Rabu, 27 Juni 2007

Sesuatu dari Kawanku

hari ini, rabu 27 Juni 07.
Seorang kawan yang suka baca buku menawariku untuk membeli bukunya yang dibelinya beberapa bulan yang lalu. Aku emang dah lama naksir buku itu, tetapi selalu saja belum sempat untuk membelinya. Nah, ketika tawaran itu ditujukan padaku dengan menyebut sekian nominal, langsung aku iyakan. Ketika aku tanya kenapa juga harus dijual, dia jawab kalau buku itu terlalu datar dan klimaks kurang(?).
Wah? Aku jadi makin penasaran ama buku itu. Masak sih sedemikian pendek kesimpulan si Kawan?
Masa bodo dengan alasannya.
Jadi hari ini buku itu telah menjadi milikku dengan "harga teman".
mau tahu buku apa?
AKU, BUKU, DAN SEPOTONG SAJAK CINTA nya Muhidin M Dahlan.


:: Nginden, 27 Juni 07 ::

1 komentar:

crystalistgita mengatakan...

trus menurutmu bukunya gimana??
higihihi..

punya blog kok akehmen..!
salah satu aja tpi diramut yang bener.. janga kayak berewokmu itu..
huwahahahahaha...

nanti klo udah kembali ke peradaban.
Bukaen Ymmu ae. aku kmaren sudah add idmu.